DOWNLOAD DAFTAR NAMA PENERIMA INSENTIF GURU BUKAN PNS KABUPATEN TEBO TAHUN 2016

Sebagaimana yang dijelaskan oleh Bapak Ibnu Aditiya Kerana selaku Admin Aneka Tunjangan, Ditjen GTK Kemdikbud pada acara Sosialisasi dan Sinkronisasi Data Guru Pendidikan Dasar Tahun 2016 pada tanggal 2 s.d. 4 Maret 2016 di Hotel BCC Batam, bahwa kuota untuk calon penerima aneka tunjangan "sangat terbatas", apabila daftar nominasi dan usulan calon penerima IGBP melebihi kuota tahun anggaran 2016 maka keputusan kuotanya dilakukan oleh Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.


Daftar Guru Penerima IGBP Kab. Tebo Tahun 2016
Pada tahun 2015 Kabupaten Tebo hanya mendapatkan kuota 31 orang, yang pada waktu itu disebut dengan nama Subsidi Tunjangan Fungsional bagi Guru Bukan PNS.
Berdasarkan usulan rekan-rekan operator sekolah SD/SMP se-Kabupaten Tebo telah kami terima sebanyak 217 orang calon penerima IGBP tahun 2016, daftar tersebut telah kami serahkan kepada admin aneka tunjangan ditjen GTK Kemdikbud dan telah kami ceklist pada aplikasi SIM ANTUN Kab. Tebo sewaktu mengikuti kegiatan Sosialisasi dan Sinkronisasi Data Guru Pendidikan Dasar Tahun 2016 pada tanggal 2 s.d. 4 Maret 2016 di BCC Batam.
Berdasarkan kiriman email dari Bapak Roni Dikdas pada tanggal 24 Juni 2016, telah kami terima Keputusan PPK Direktorat Pembinaan Guru Pendidikan Dasar Ditjen GTK Kemdikbud Nomor:  0226.1006/INS/B/3/2016 tentang Penerima Insentif bagi Guru Bukan Pegawai Negeri Sipil Pendidikan Dasar Tahun 2016 Kabupaten Tebo - Provinsi Jambi dengan kuota sebanyak 66 orang, (daftar terlampir).
Besaran insentif bagi guru bukan PNS sebagaimana dimaksud di atas dibayarkan secara bertahap sejumlah Rp 300.000,- (tiga ratus ribu rupiah) per bulan selama guru yang bersangkutan melaksanakan tugas sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku.

SK IGBP ini berlaku untuk satu tahun, mulai berlaku sejak tanggal 01 Januari 2016 s.d. 31 Desember 2016. Kepada Guru yang tersebut namanya dalam lampiran ini untuk segera mengambil SK nya dengan kami di Bidang Dikdas Dinas Dikbudpora Kab. Tebo, untuk segera melakukan pengaktifan nomor rekening Bank.

Donlod daftar nama Penerima IGBP

Sumber: Drs.Atri Nuriza

0 Response to "DOWNLOAD DAFTAR NAMA PENERIMA INSENTIF GURU BUKAN PNS KABUPATEN TEBO TAHUN 2016"

Posting Komentar