CARA MENDAFTAR BELAJAR MANDIRI SERTIFIKASI GURU SECARA ONLINE UNTUK MENGIKUTI PENDIDIKAN DAN LATIHAN PROFESI GURU

Salam Berbagi,

Rekan rekan calon sertifikasi guru Tahun 2017 yang berbahagia, semoga anda senantiasa dalam keadaan sehat di bawah naungan  Tuhan Yang Maha Esa, Amin.


Di Tahun 2017 banyak para guru yang terjaring sebagai calon peserta Sertifikasi Guru, setelah melalui beberapa proses verivikasi, baik verivikasi Berkas hingga terbitnya Formulir Pendaftaran Peserta atau yang sering kita kenal dengan sebutan A1. Tidak hanya sampai di sana, kita selaku calon sertifikasi guru juga dituntut mendaftar di http://sertifikasiguru.id/ sebagai Wahana Peserta Belajar Mandiri Bagi Guru yang Mengikuti Pendidikan dan Latihan Profesi Guru (PLPG).

Saya di sini selaku Admin Blog akan memberikan sedikit Tutorial cara mendaftar sebagai Peserta Belajar Mandiri Bagi Guru yang Mengikuti Pendidikan dan Latihan Profesi Guru (PLPG) secara Online. Silahkan anda ikuti langkah langkah sebagai berikut :


Pertama : Silahkan anda klik link http://sertifikasiguru.id/ dan akan muncul gambar seperti :


Lakukan regristrasi dengan cara klik Daftar Sekarang seperti yang tertera dalam gambar di atas.

Kedua : Setelah anda ikuti pada no 1 lengkapi data anda sesuai permintaan, yaitu Nama Lengkap, e-mail, Profinsi, Warga Negara, Nama Pengguna, Kata Sandi, Ulangi Kata Sandi, Pilih Sebagai Peserta atau sesuaikan dengan profesi calon Sergur, dan Kode Akses. Kode Akses tersebut adalah 920496.Ceklis saya setuju dan terakhir Klik Daftar Peserta Baru Sertifikasi Guru. silahkan anda ikuti gambar dibawah ini.


Ketiga : Ketiga anda sudah berhasil regristrasi silahkan anda Login menggunakan Nama Pengguna sebagai Username pada saat anda regristrasi sebelumnya dan masukan Password sesui dengan Kata Sandi yang anda buat, lalu klik masuk. Ikuti gambar berikut.


Keempat : Silahkan mencoba, smoga berhasil


0 Response to "CARA MENDAFTAR BELAJAR MANDIRI SERTIFIKASI GURU SECARA ONLINE UNTUK MENGIKUTI PENDIDIKAN DAN LATIHAN PROFESI GURU"

Posting Komentar